Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : Online Users

Kamis, 18 Juli 2013

0 Single Pertama Tower Dewata Untuk Reggae Indonesia

Date : Kamis, 18 Juli 2013 03.23
Category :
Author : Unknown
Share :
Responds : 0 Comment

Nama Tower Dewata sudah tidak asing lagi di dunia musik Reggae Indonesia. Sosok Tower juga sangat dekat dengan Musisi juga Komunitas Reggae di Indonesia.
Nama TOWER di berikan oleh senior Mahasiswa Pecinta Alam saat dulu bergabung dalam satuan Mahasiswa  Pecinta Alam”. Karena Tower seorang pendiam dengan harapan jika di berikan nama TOWER bisa mendapatkan signal  lebih dan bisa berkomunikasi lebih baik.Project pertama dari Tower untuk

Pembuatan Hits single yang berjudul “GADIS KECIL”  lagu aransment ulang dan Editing dari band THE TROYA yang awal di ciptakan oleh GLEN the Troya,band tersebut   sempat mengisi hiruk pikuk music reggae Jogjakarta tahun 2004.  Yang di arantsment ulang oleh Bege SKAMAFFIA sebagai music Direct.Pada tahun 2006 juga Tower sempat bergabung dengan Band Djalor Pitoe .Kini  dia mencoba untuk bersuara Featuring Voc.Rapp  Memed / mc.gockil dari band Ras gockil , Ella Jarerasta.


Secara Singkat single Gadis Kecil  menceritakan sebuah ungkapan sebuah rasa kasih, rasa sayang, rasa cinta. Meskipun cinta itu tersendiri bukan berarti cinta antara sepasang kekasih,  akan tetapi ungkapan rasa cinta terhadap gadis kecil tersebut, dan ungkapan Semangat untuk sang Gadis Kecil tersebut agar tetap tegar jalani kehidupan ke depan. Dalam Aransement lagu tersebut tetap mengusung Genre Reggae yang sudah di aransement dengan balutan berbeda.

Meskipun reggae identik dengan tema Rebel dan tema  sosial, akan tetapi reggae juga sangat dekat sekali dengan rasa kasih dan rasa peduli. Dalam lagu ini ada sedit berbeda karena music dalam lagu ini di balut dengan Nuansa SKA, REGGAE, RAPP. Tentunya tidak lepas dari nuansa musik JAMAICA.

Artikel Terkait :



Posting Komentar