Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : Online Users

Minggu, 21 Juli 2013

0 Jogjamming Rilis Album Perdana “Teruslah Berlari”

Date : Minggu, 21 Juli 2013 09.19
Category :
Author : Unknown
Share :
Responds : 0 Comment


Sebuah band jika belum mengeluarkan karya maka belum afdol. Sebuah band jika hanya menyanyikan dari band lain, maka band itu susah untuk menaikan popularitas dari band yang di gawangi.
Selain karya lebih mantap lagi merilis album, ini merupakan hal yang paling baik dan bisa di kenang.
Setelah 6 tahun berkarya dan meramaikan jagad musik indie Yogyakarta, Band dengan genre Reggae dengan tambahan genre lainnya yaitu Jogjamming telah mengeluarkan debut album berjudul “Teruslah Berlari”

Album perdana ini dirilis tepat saat 6th Anniversay dari band Jogjamming. yaitu pada hari sabtu 11 mei 2013, yang bertempat di Amphiteather Taman Budaya Yogyakarta.
Selain menjadi judul Album, Teruslah Berlari juga menjadi salah satu single yang ada dalam album perdannya ini dan menjadikan single utamanya.
Album pertama ini berisikan sembilan lagu, di antaranya,’intro’, ‘Berkumpul bersama’, ‘Break my heat’, ‘Sahabat kecil’, ‘Teruslah berlari’, ‘Aku disini’, ‘Jogja Malam Minggu’, dan ‘Happy birthday’, ‘outro’.
Di album ini lagu yang di kemas berbeda-beda dari mulai genre reggae roots, reggae pop, rocksteady, ska dan hinga rock.

Acara 6th anniversay dan launcing album “Teruslah Berlari” di dampaingi oleh para musisi – musisi indie jogja seperti APOLLO10 , NOK37 , UD SOERYATI , WALRUS OMPONG , YANTO MARAPU , MR BEZAT BRAVESBOY,RULLY BONDY. dan di pandu oleh DONNY “SALAHPAHAM” & BIMA “BRAVESBOY”.

MJrasta.com

Artikel Terkait :



Posting Komentar