Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : Online Users

Kamis, 13 Februari 2014

0 Indonesia, Rumah Baru Musik SKA

Date : Kamis, 13 Februari 2014 14.18
Category :
Author : Unknown
Share :
Responds : 0 Comment
Ini merupakan sebuah kebanggan bagi negara kita Indonesia yang di katakan oleh orang jamaika sendiri, kalau Indonesia merupakan rumah baru musik SKA. Sebenarnya bukan hanya SKA melainkan adik dari genre itu sendiri seperti Reggae rocksteady dan lainnya.

Jamaicanmusic.com merupakan situs musik terbesar di Jamaika, sebelumnya sempat datang di Indonesia sebulan ini. Mereka datang di Indonesia bukan hanya untuk jalan-jalan. Namun mereka datang karena fan page itu sendiri.

Fan Page Jamaican Music memliki 2,7 juta penggemar, namun yang mereka penasaran adalah 500 ribu orang penyuka merupakan berasal dari Negara Indonesia. Maka dari itu CEO JamaicanMusic berniat untuk datang ke Indonesia dan untuk melihat bagaimana perkembangan musik SKA, REGGAE, Rocksteady dan DUB di Indonesia.

Dari sinilah mengapa Indonesia di anggap oleh orang Jamika asli sendiri bahwa Indonesia menjadi rumah baru musik SKA.

Indonesia ternyata memiliki pecinta musik Jamaika terbesar, dan Jamaika sendiri yang merupakan asal dari musik ini terkalahkan. Indonesia para penggemar mayoritas adalah para remaja.
Begitu bagusnya Indonesia, maka JamaicanMusic.com memproduksi film dokumenter tentang Reggae di Nusantara.

Hasilnya adalah sebuah film dokumenter, yang dijadwalkan untuk rilis Februari di Jakarta dan rilis Maret di Jamaika berjudul The Many Languages of Reggae: Indonesia or Reggae Indonesia for short.

Jadi tunggu saja rilisnya film dokumenter ini.

Artikel Terkait :



Posting Komentar