Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : Online Users

Kamis, 13 Februari 2014

0 Ras Muhammad Bersiap Rilis Album Reggae Internasional

Date : Kamis, 13 Februari 2014 14.16
Category :
Author : Unknown
Share :
Responds : 0 Comment
Go Internasional tak hanya milik Agnes Monica semata. Penyanyi reggae Ras Muhammad juga punya asa serupa. Dalam waktu dekat, pria yang kerap mengenakan sorban besar di kepala ini, akan merilis album internasional.

“Saya lagi sibuk banyak hal. Nanti album terbaru akan rilis internasional, Bulan Mei. Dirilis oleh label dari Jerman,” kata Ras Muhammad saat ditemui di acara launching `Buku Saku dan Panduan Anti Bullying` di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2014).
Dalam album itu, pemilik nama asli Muhammad Egar ini akan berkolaborasi dengan musisi asal Jamaika. Tentunya dalam bingkai musik reggae. Mengenai bahasa, akan ada dua bahasa yang dipakai, yakni Inggris dan Bahasa Indonesia.

Bagi Ras Muhammad, album ini bukan hanya lompatan besar dalam kariernya. Tapi juga sebagai tanda kalau musik reggae juga bisa sejajar dengan genre musik lain.
“Aku terbuka dengan musik apapun, dan aku cinta reggae. Tapi aku juga coba musik yang lain, seperti hip-hop, R&B, dan aku tunjukkan lewat karya dan panggung. Tapi benang merahnya tetap reggae,” kata Ras Muhammad.

“Akhir tahun lalu, aku juga bikin kolaborasi dengan Superglad, judulnya Satu Jiwa Satu Nyawa. Buat persatukan pecinta punk dan reggae. Ini musik yang positif dan pesannya bagus, juga bisa dinikmati bersama. Mudah-mudahan suatu saat nanti ada reggae festival rutin skala internasional yang diadakan di Indonesia. Kalau jenis musik yang lain kan sudah ada wadahnya,” tutup dia.
Source : Liputan6.com

Artikel Terkait :



Posting Komentar