Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : Online Users

Kamis, 18 Juli 2013

0 Acara Book Launching Ras Muhamad Ricuh

Date : Kamis, 18 Juli 2013 03.48
Category :
Author : Unknown
Share :
Responds : 0 Comment

Peluncuran buku dan pertunjukkan musik Duta Musik reggae Indonesia, Ras Muhamad, di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, berlangsung ricuh.

Saat peluncuran buku berjudul negeri pelangi yang ditulis sendiri oleh penulisnya suasana masih terkendali. Buku tersebut merupakan catatan perjalanan penulis selama berada di negara Ethiopia. Acara tersebut di ramikan oleh band – band Reggae seperti Boys n Root, Republik 21 dan beberapa band lainnya

[youtube id="o4kkynMGTy0" width="600" height="350"]
Namun saat pertunjukkan musik telah dimulai pengunjung di luar kafe banyak yang masih antre untuk mendapatkan tiket. Pengunjung yang semakin ramai membuat situasi tidak terkendali. Apalagi banyak pengunjung yang tidak mendapatkan tiket berusaha merangsek masuk ke dalam ruangan. Situasipun semakin tidak terkendali.

Polisi terpaksa melepaskan gas air mata setelah suasana di luar kafe tak bisa dikendalikan untuk membubarkan kerumunan massa.

Para pengunjung pun langsung berhamburan ke luar. Dalam insiden ini sejumlah orang pingsan setelah menghirup gas air mata.

Setelah situasi kondusif panitia meminta maaf kepada para penonton yang tidak bisa masuk karena terbatasnya ruangan. Selain itu, pihak penyelengara acara sendiri tidak mengetahui adanya keributan yang terjadi di luar kafe.

Acara terpaksa selesai lebih awal. Pihak panitia berjanji akan menggelar acara serupa di tempat yang lebih luas untuk menampung penggemar musik reggae.

Artikel Terkait :



Posting Komentar