Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : Online Users

Minggu, 21 Juli 2013

0 Profil The Dread Band

Date : Minggu, 21 Juli 2013 09.28
Category :
Author : Unknown
Share :
Responds : 0 Comment


The Dread merupakan salah satu musisi music reggae Indonesia, yang berasal dari Pondok Gede Bekasi. Dimana pada Mei tahun 2004 Band ini terbentuk. Vippo Jr. Shabrey (Vocal), Aswinta (Bass), Sandra Delarosa (Lead Guitar), Agiel Morello (Guitar), Shandy (Keyboard), Essa (Percission), dan Rio (Drum). Mereka memulai karir Bermusiknya dari kampus ke kampus, regular band, dll. Bahkan mereka sempat kerepotan menangani job-job event music pada era tahun 2005 – 2008.
Hampir seluruh kampus di DKI, dan beberapa event besar di JABODETABEK pernah Menggunakan The Dread sebagai Guest Star. Seiring waktu yang berputar, satu persatu personil Band ini mulai mengalami kesibukan individual. Bermula dari Rio (Drum) ini Hijrah ke “ THE VIRGIN”, Sandra Delarosa (Lead Guitar), Agiel Morello (Guitar) hijrah ke Bali, Essa (Percussion) hijarah, mencari kesibukan dengan bekerja, dan Shandy (Keyboard) hijrah mengikuti panggilan hati, di karenakan sibuk bekerja.
Dengan keterbatasan para personil yang ada, Mereka tidak putus asa, semangat dan terus berkarya hingga tahun 2010 dengan beberapa additional player sebelumnya. Dyan sebagai additional player (Lead guitar) bergabung dan berhasil meluluhkan personil–personil lamanya dengan kemampuan bergitar yang luar biasa dan resmi bergabung menjadi player tetap pada pertengahan tahun 2012. Lalu Irwan sang guitaris yang berawal dari dukungan penuhnya terhadap band ini Bergabung dan resmi menjadi player pada Tahun 2014. Dan percussion di isi oleh Innu yang pada saat itu menjadi seorang Manager di band ini. Kekosongan lainya di bantu oleh Domy Rabanasta (Additional Drumer), Faik Summer Time & Fauzi Sunrise Island (Additional Keyboard) teman-teman hingga saat ini.
Hirupikuk, dan hambatan pada perjalanan karier mereka terkadang melahirkan sebuah hal yang tak terduga. Persamaan akan visi dan misi pada musik, Imajinasi, Kreatifitas, Idealisme, Obsesi dan kecintaan kami pada Kebudayaan membuat band ini tumbuh dewasa dan terus mempertahankan warna music nya Reggae Indonesia yang sederhana, murah namun bukan music murahan.
Dengan menjaga eksistensi band mereka. Kini The Dread Sedang Mempersiapkan Launching Album pertamanya yang akan di rencanakan pada Tahun ini. Demi mengobati dan menjawab kerinduan Teman-teman setia yang slalu support band ini.
Dengan Foundation yang ada :
-          Vippo Jr. Shabrey (vocal)
-          Aswinta (Bass)
-          Innu (Percussion)
-          Irwan (Guitar)
-          Dyan (Leadguitar)
-          Domy (Additional Drumer)
-          Faik (Additional Keyboard)
-          Fauzi (Additional Keyboard)

Mereka yakin dapat melangkah bersama teman-teman musisi reggae lainya.

Thedread Managemant
Bukit kencan II Jl. Abadi AA5
Jatimakmur, Pondok Gede Bekasi – Imdonesia
Phone/Fax : 021 9752 3291
Info Booking : 083871787157 (Ryadi)
Email : dreadonline@yahoo.com
Facebook : http://www.facebook.com/TheDreadIndonesia

Artikel Terkait :



Posting Komentar